Saturday, September 17, 2016

Belajar Bahasa Pemrograman Dengan Mudah Di Aplikasi Bangsacerdas

Aplikasi Bangsacerdas Permudah Belajar Bahasa PemrogramanSadar dengan akses pendidikan informal yang mahal memicu Jupiter Zhou dan keenam temannya mengembangkan platform untuk belajarprogramming, manajemen, dan bahasa mandarin secara gratis.

Sejak didirikan pada 1 Januari 2016, platform pembelajaran berbasis daring ini tercatat telah memiliki 5.000 peserta belajar. Untuk memberi kemudahan selama proses belajar, tim secara resmi telah mengembangkan aplikasi untuk pengguna Android.

Di dalamnya, peserta belajar bisa langsung berinteraksi dengan pengajar mengenai materi yang disajikan dalam bentuk video tutorial.
Kehadiran aplikasi dan fitur pendukungnya ditujukan untuk membuat suasana belajar semakin menyenangkan dan tidak membosankan karena bisa diakses melalui ponsel maupun komputer," ungkap CEO Bangsacerdas.com Jupiter Zhou melalui keterangan resmi kepada CNNIndonesia.com.

Selain fitur chat online dan diskusi, aplikasi Bangsacerdas juga dilengkapi gamification, pembaharuan materi setiap hari, dan konten pengantar bahasa Indonesia.
Agar tidak tertinggal dengan perkembangan zaman, materi dibuat dalam bentuk video yang sesuai dengan standar kurikulum dan bisa diterapkan di dunia kerja.

"Semua video bisa diakses secara gratis dengan kurikulum yang sudah disusun dengan rinci. Kami juga memastikan konten sesuai aplikatif dengan dunia kerja," imbuhnya.

Kedepannya tim memastikan layannya mendukung O2O (Online to Offline) yang memudahkan peserta belajar berinteraksi tatap muka langsung dengan pengajar.
Selain ditujukan untuk pengguna Android, aplikasi serupa juga dipastikan segera meluncur untuk perangkat iOS pada Oktober nanti.

Khusus bagi siapapun yang memiliki kemampuan programming, digital marketing, IT dansoftware, serta kemampuan mengapliksaikan peranti lunak Microsoft Office, tim Bansacerdas membuka kesempatan untuk berbagi ilmu dengan menjadi pengajar. Bagi yang tertarik cukup mendaftar dan mengunggah beberapa persyaratan melalui situs Bangsacerdas.

Untuk setiap video yang disetujui, pengajar akan mendapatkan bayaran sesuai dengan banyaknya peserta belajar yang mendaftar pada kursus mereka

Artikel Terkait

Belajar Bahasa Pemrograman Dengan Mudah Di Aplikasi Bangsacerdas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih ! Anda sudah berkunjung. :)

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda yang sopan. Anda juga boleh menyertakan link web/blog Anda dan saya akan berkunjung balik ke web/blog Anda..

Untuk Anda yang mem-follow blog ini, saya pasti akan follow back blog Anda

========================================================

Jika Anda ingin bertanya atau melaporkan masalah tentang blog ini, silahkan hubungi Admin. Terima kasih !! :)