Monday, September 21, 2015

Game Tersembunyi di Chrome Saat Internet Terputus


Permainan T-Rex di Google Chrome. Foto: Business InsiderApa yang Anda lakukan saat koneksi internet tiba-tiba hilang atau mati? Menutup jendela browser yang Anda gunakan lalu mematikan perangkat Anda? Atau memilih untuk menunggu koneksi internet tersebut pulih kembali?
Terkait hal ini, Google Chrome memiliki fitur yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya: permainan dinosaurus yang hanya dapat dimainkan pada saat koneksi internet Anda hilang atau putus. Demikian dikutip dari Business Insider, Kamis (10/9/2015).

Untuk mengakses permainan ini, matikan koneksi internet Anda, lalu cobalah memuat (load) sebuah halaman internet. Kemudian, tunggu halaman "unable to connect to the internet" muncul di Chrome Anda. Dari sini, tekan tombol spasi dan permainan pun dimulai.

Sama halnya seperti permainan Canabalt, permainan T-Rex merupakan game dengan tokoh utama yang berlari tak ada hentinya dengan rintangan yang makin keras. Maka, permainan ini pun makin sulit dikendalikan selama Anda memainkannya.

T-Rex barangkali bisa menjadi 'hiburan' ketika Anda sedang berselancar dengan Wi-Fi gratis misalnya, namun koneksi Wi-Fi tersebut mati mendadak.

Bagaimana? semoga anda terhibur saat Memainkan T-REX di Google Chrome....

Mungkin saat anda melakukan browsing di Google Chrome tiba tiba koneksi terputus atau troubleshoot network ?

Artikel Terkait

Game Tersembunyi di Chrome Saat Internet Terputus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih ! Anda sudah berkunjung. :)

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda yang sopan. Anda juga boleh menyertakan link web/blog Anda dan saya akan berkunjung balik ke web/blog Anda..

Untuk Anda yang mem-follow blog ini, saya pasti akan follow back blog Anda

========================================================

Jika Anda ingin bertanya atau melaporkan masalah tentang blog ini, silahkan hubungi Admin. Terima kasih !! :)