Thursday, January 3, 2013

Liverpool akan segera melepas Nuri Sahin




Liverpool akan segera melepas Nuri Sahin
Nuri Sahin nampaknya akan segera meninggalkan Stadion Anfield pada jendela transfer musim dingin ini. Pasalnya, Liverpool berniat untuk untuk melepas pemain asal Turki tersebut.
Pada musim panas lalu, The Reds memang berniat untuk meminjam Sahin dengan durasi yang cukup lama. Akan tetapi, pemain 24 tahun tersebut gagal membuat kubu Liverpool terkesan.
Untuk itu, Real Madrid pun harus bersiap untuk kembali menampung Sahin dalam skuad mereka. Akan tetapi, mereka bisa saja mendapatkan bantuan dari Borussia Dortmund dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.
Bahkan secara terang-terangan, direktur olahraga Dortmund Michael Zorc menyatakan minatnya kepada salah satu mantan pemain mereka itu.
"Tentu saja kami selalu mengikuti perkembangan karir Sahin - ia adalah salah satu dari pemain kami," tutur Zorc.
Sedangkan kubu Inter Milan sendiri berniat untuk meminjam Sahin untuk paruh kedua musim kompetisi 2012/13. Selain itu, pemain asal Turki ini akan diplot sebagai pengganti Wesley Sneijder yang dikabarkan akan segera hengkang dari kubu Nerazzurri. (idp/bgn)
Sumber: Bola.net

Artikel Terkait

Liverpool akan segera melepas Nuri Sahin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terima Kasih ! Anda sudah berkunjung. :)

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda yang sopan. Anda juga boleh menyertakan link web/blog Anda dan saya akan berkunjung balik ke web/blog Anda..

Untuk Anda yang mem-follow blog ini, saya pasti akan follow back blog Anda

========================================================

Jika Anda ingin bertanya atau melaporkan masalah tentang blog ini, silahkan hubungi Admin. Terima kasih !! :)